www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
Ramai-Ramai Caleg Gerindra Hengkang dan Bergabung ke Nasdem
Kamis, 31-08-2023 - 12:14:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com)-Pasca dikeluarkan Daftar Caleg Sementara ( DCS ) oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pelalawan, ramai-ramai Caleg Partai Gerindra bergabung ke Nasdem.

Sebelum penetapan Daftar Caleg Tetap ( DCT ) oleh KPU, 10 Caleg Gerindra mengajukan bergabung ke Nasdem, pada hari Kamis ( 31/08/2023 ).

Caleg yang mengajukan bergabung ke Nasdem yakni Wazir Syah, SH, Undris ( Dapil I ), Rahmad, ST, Musa, S.Pd ( Dapil II ), Neno Fitria, S.KM ( Dapil IV ) dan Adi Pranyoto, SH, MH, H. Riyan Saputra, Tara Miftahur, Yulius, S.Kom, Juhar Rahmad ( Dapil V ). Rombongan tersebut diterima langsung Sekretaris Nasdem Jasfar, Ketua Bappilu Akmaludin dan beberapa pengurus lainnya.

Saat konferensi Pers, Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Pelalawan Jasfar mengatakan para Caleg tersebut sudah membuat surat pernyataan siap untuk memenangkan Partai Nasdem dan menjadikan H. Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029.

"Karena Caleg yang mengajukan bergabung ke Nasdem sudah terdaftar di KPU dari Partai Gerindra, kami meminta surat pengunduran diri dari para caleg tersebut," ujar Jasfar.

Disinggung soal dasar mereka mengundurkan diri dan bergabung dengan DPC Partai Nasdem, Jasfar menyebutkan soal kesamaan visi dan misi yang mendasari kepindahan para caleg dari Partai Gerindra itu.

Partai Nasdem sendiri berharap dengan kepindahan beberapa kader potensial dari Gerindra, dapat mendongkarak suara tentunya dalam berpolitik mengejar kursi terutama.

"Kami dari Partai Nasdem, hasil dari Rakorda, menargetkan 5 kursi. Jadi dengan bergabung caleg ini tentu harapan kami sangat besar. Artinya, 5 kursi itu tetap kami pertahankan dan maksimal 7 kursi. Dan kami optimis bisa meraih semua itu," tukasnya.

Ditempat yang sama, Neno Fitria, SKM yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua partai sayap Gerindra yakni Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) mengatakan bahwa pihaknya menyatakan diri bergabung ke Partai Nasdem karena ingin ikut andil di tahun 2024.

"Kepindahan kami ke Partai Nasdem karena satu visi dan misi untuk perubahan 2024 dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI," tandasnya. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Ramai-Ramai Caleg Gerindra Hengkang dan Bergabung ke Nasdem
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica