www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Dukungan Untuk H Syamsuar di Pilkada Riau Terus Terus Mengalir
Senin, 24-06-2024 - 09:09:50 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Dukungan untuk Drs H Syamsuar melanjutkan kepemimpinannya sebagai gubernur Riau terus berdatangan. Minggu (23/6/2024), bakal calon Gubernur Riau ini kembali mendapat dukungan dari masyarakat Meranti Pandak Kota Pekanbaru. Yel yel Pekanbaru Maju, Syamsuar dua periode bergemuruh dari masyarakat yang menghadiri silaturahmi H Syamsuar dikediaman Samsul Bahri yang merupakan anggota DPRD Pekanbaru terpilih periode 2024-2029.

Tidak hanya sekadar hadir, masyarakat pun menitipkan harapan kepada Bupati Siak dua periode ini, untuk menyelesaikan berbagai persoalan dilingkungan mereka diantaranya persoalan jalan pesisir yang sudah rusak, pembangunan SMA Negeri dan pembangunan rumah layak huni.

Menurut Yaslan tokoh masyarakat Meranti Pandak jalan pesisir ini sekarang sangat banyak dilintasi masyarakat. Sebab jalan ini menghubungkan antara masyarakat yang tinggal di daerah jembatan Siak 3 dan Siak 4 dan jaraknya sekitar 2 kilometer.

"Jalan ini dibangun saat pak Herman Abdullah menjabat walikota Pekanbaru dan tidak pernah ada perbaikan. Padahal jalan ini sekarang sangat banyak dilewati masyarakat dari jembatan Siak 3 sampai Siak 4 kurang lebih 2 kilometer. Harapan kami nanti dibangun pak," Ungkap Yaslan.

Begitu pula harapan Yaslan meminta kepada Pemerintah agar dapat membangunkan sekolah SMA Negeri karena tanahnya sudah ada.

Aspirasi untuk kemajuan kota Pekanbaru kedepan disampaikan Ketua Dedi Wahendri LPM Meranti Pandak. Dia menceritakan bahwa daerah sini wilayahnya cekung apabila air sungai naik menyebabkan wilayah sini banjir. "Kami berharap ada nanti pembangunan pompa air dari pemerintah," ujar Dedi.

"Tidak salah bapak hadir di Meranti Pandak. Karena disini adalah kampung Golkar sebab 50% pada pileg lalu adalah suara Golkar hal ini tak lepas dari peran bapak Iwan Fatah anggota DPRD Riau sudah banyak pembangunan dilaksanakannya disini," ungkap Dedi.

Dalam kesempatan itu H. Syamsuar didampingi anggota DPRD Riau Parisman Ikhwan dan dua orang anggota DPRD Pekanbaru terpilih Roni Amril dan Samsul Bahri.

Dia mengucapkan terimakasih atas sambutan warga yang meriah ini. Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa tujuannya mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Riau adalah semata-mata untuk melanjutkan programnya ketika menjabat Gubernur Riau periode 2019-2023 yang masih banyak belum terlaksana.

Sebab selama dua tahun masa kepemimpinannya sebagai Gubernur waktu lalu banyak program yang tidak dapat dilaksanakan akibat musibah Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Dengan Bismillahirrahmanirrahim dihadapan bapak ibu semuanya dengan niat yang tulus saya menyatakan akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau dan demi untuk Riau maju dan bermartabat saya ikhlas mundur sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029," ungkap Syamsuar dihadapan masyarakat Kelurahan Meranti Pandak Rumbai Pekanbaru, Minggu (23/6/2024).

Dikesempatan itu kata Syamsuar untuk melanjutkan pembangunan di provinsi Riau, dia akan berpasangan dengan ulama Riau Buya Mawardi M Saleh.***



 
Berita Lainnya :
  • Dukungan Untuk H Syamsuar di Pilkada Riau Terus Terus Mengalir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica