www.beritaintermezo.com
12:06 WIB - Polsek Simpang Kanan Pamwal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke KPU Rohil | 12:00 WIB - Bupati Rohil : Pemerintah Daerah Tidak Pernah Membedakan Suku dan Agama Apapun di Rohil | 11:32 WIB - Petani Sawit Kalbar Adopsi Pola Kemitraan Petani dan PTPN IV Regional 3 Riau | 21:25 WIB - Bedah Novel Lansung Alang Tiga, Istilah Pahlawan Dunia Melayu. | 18:01 WIB - Arminareka Perdana Rohil Adakan Silaturahmi Dan Reuni Akbar Bersama Jama'ah Umroh | 15:09 WIB - Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan
Panitia Umumkan 68 Pendaftar Lulus Administrasi Calon Anggota Bawaslu Riau 2023-2028
Kamis, 18-05-2023 - 09:34:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Rabu, 17 Mei 2023 adalah hari pengumuman hasil pemeriksaan kelengkapan dan ke abshan berkas pendaftar bagi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Riau untuk Periode 2023-2028 oleh Tim Seleksi Bawaslu Riau.

Berdasarkan hasil Pemeriksaan terhadap kelengkapan dan keabsahan berkas calon anggota Bawaslu Riau yang dimulai sejak tanggal 12 Mei hingga 16 Mei 2023, dari 74 orang pendaftar sebanyak 68 orang lulus administrasi. Hasil pemeriksaan berkas ini tertuang dalam berita acara pleno Tim Seleksi yang dilaksanakan pada hari kemarin 16 Mei 2023 pukul 14.00 WIB di gedung sekretariat Tim Seleksi Perkantoran Masjid  Ar-Rahman, jalan jenderal Sudirman nomor 482, Pekanbaru.

Ketua Tim Seleksi Bawaslu Riau, Akbarizan menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Seleksi terdapat 6 orang pendaftar yang tidak lulus administrasi karena belum terpenuhi syarat pendaftaran hingga berakhirnya masa perbaikan berkas.

"Kemarin (16/05/2023), kami sudah melakukan pleno terkait hasil pemeriksaan kelengkapan dan keabsahan berkas pendaftaran calon peserta, dari 74 pendaftar, terdapat 6 pendaftar yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS)." kata Akbarizan.

Akbarizan menjelaskan bahwa pihak sekretariat Tim Seleksi sudah menyampaikan kepada seluruh peserta yang kurang lengkap berkas pendaftaran, namun sampai dengan batas akhir perbaikan berkas yang bersangkutan belum bisa memenuhi dan mengantarkan kepada sekretariat Tim Seleksi.

"Hampir 20 pendaftar yang kurang lengkap berkasnya, sudah kami hubungi satu persatu. Dari 6 orang itu, ada 1 orang usia dibawah 35 tahun, 2 orang menyatakan mundur, sisanya 3 orang lagi tidak dapat memenuhi persyaratan sesuai dengan tanggal yang diberikan." terangnya.

Bagi pendaftar yang belum lulus administrasi, Akbarizan mempersilahkan pendaftar datang ke kantor sekretariat Tim Seleksi untuk mendapatkan informasi lengkapnya..

"Untuk pendaftar khususnya yang belum lulus administrasi, dipersilahkan datang ke kantor kami untuk mendapatkan informasi terkait kenapa tidak lulus. Panitia seleksi siap menerima kedatangan Saudara." ucapnya.

Selanjutnya peserta yang telah dinyatakan lulus Administrasi akan memasuki tahap tes tertulis pada tanggal 22 Mei 2023, di gedung Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII, lalu di tanggal 24 Mei 2023, akan dilaksanakan tes Psikologi di Aula Tribrata Polda Riau Lt. 4 Jl. Pattimura no 13 Pekanbaru.

Akbarizan berharap, bagi peserta yang lulus agar selalu menjaga kesehatan dan memantau informasi-informasi melalui laman resmi maupun media sosial Bawaslu Riau.

"Bagi peserta yang akan ujian, tolong jaga kesehatan dan aktif memantau informasi-informasi terkait pelaksanaan tahapan di website atau medsos Bawaslu Riau." pungkasnya.***



 
Berita Lainnya :
  • Panitia Umumkan 68 Pendaftar Lulus Administrasi Calon Anggota Bawaslu Riau 2023-2028
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica