www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
Pilkada Dumai 2024, Eddy Yatim : Saya Hanya Menjemput Takdir
Senin, 10-06-2024 - 12:51:00 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Munculnya nama Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi Riau, Eddy A. Mohd Yatim, S.Sos, M.Si dalam konstelasi Pilkada Kota Dumai, membuat Pilkada Dumai yang semula adem-adem saja berubah dinamis. Pasalnya, beberapa nama yang digadang-gadang menjadi rival terkuat petahana, memilih tidak ikut bertarung. Nama mantan Wakil Walikota Dumai dr.H. Sunaryo dan H. Abdul Kasim, SH jauh-jauh hari sudah menyatakan diri tidak akan maju. Ini memunculkan anggapan petahana akan melenggang menuju Dumai Satu periode berikutnya.

Namun, melalui gerakan "Selamatkan Dumai" yang digagas dr. H. Sunaryo, H. Abdul Kasim, SH, Misliadi, S.Ag, H. Makmun Solihin, Dr. Hj. Karmila Sari yang didukung mantan Walikota Dumai H. Zulkifli AS serta tokoh Dumai di Pekanbaru seperti Tan Seri Drs. H. Syahril Abubakar (Ketua LAM Riau Mubes Dumai), Dr. H. Tarmizi Yussa, MA (Akademisi), H. Zulkarnaen Nurdin, SH, MH (mantan Ketua DPW PBB), akhir Mei lalu yang memunculkan nama Ketua Komisi I DPRD Riau Eddy A. Mohd Yatim sebagai bakal calon Walikota Dumai 2024, membuat suasana Pilkada Kota Dumai semakin menarik. Terlebih lagi, dorongan terhadap Eddy Yatim tersebut diikuti langkah nyata anak Dumai ini dengan mendaftarkan diri ke beberapa partai politik yang membuktikan keseriusannya ikut bertarung.

Ketika ditanya wartawan terkait keseriusannya maju dalam Pilkada Kota Dumai 2024, Eddy Yatim mengatakan, langkah tersebut sudah dipikirkannya masak-masak. Disebutkannya, ketika sejumlah tokoh-tokoh Dumai membuat gerakan "Selamatkan Dumai" berarti Dumai saat ini sedang tidak baik-baik saja. Karena itu, tambah Eddy Yatim, dia siap "mewakafkan" diri untuk daerah yang membesarkannya dan yang sama-sama dengan tokoh-tokoh Dumai ketika itu diperjuangkan menjadi daerah otonom.

"Saya siap lahir batin. Saya hanya menjemput takdir saya untuk Dumai. Sebab, tanah Dumai ini keramat. Secara historis, belum ada Walikota Dumai ini dua periode secara berturut-turut. Ditambah lagi, selalu pemimpin di Dumai ini rotasinya dari Rohil dan Bengkalis bergantian. Apalagi, untuk melangkah, saya sudah melapor kepada Ketua DPD Partai Demokrat Riau Bapak H. Agung Nugroho, SE, MM dan beliau memberi restu. Kemudian kepada Bapak H. Muhammad Nasir, SH sebagai calon Gubernur Riau, beliau juga mendorong dan berjanji akan memberikan support luar dalam," tegas Eddy Yatim.

Dikatakan Eddy Yatim, dirinya akan berupaya secara maksimal untuk dapat ikut dalam kontestasi Pilkada di Dumai 2024 ini. Sebab, tambahnya, di sinilah peluangnya untuk bisa berbuat yang terbaik bagi Dumai ke depan.

"Saya optimis bisa ikut berlayar. Nanti kita lihat saja, masyarakat Dumai menginginkan pemimpin seperti apa yang mereka kehendaki. Secara emosional, tentu saya punya semangat yang lebih untuk menjadikan Dumai sebagai primadona di Pantai Timur Sumatera," tutup Eddy Yatim penuh semangat. ***



 
Berita Lainnya :
  • Pilkada Dumai 2024, Eddy Yatim : Saya Hanya Menjemput Takdir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica