www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban
Selasa, 18-06-2024 - 21:34:51 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Ratusan wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau bergotong-royong melaksanakan pemotongan hewan kurban, Selasa (18/6/2024) di Sekretariat Jalan Arifin Ahmad. Sekitar pukul 9 pagi, 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing sudah selesai dipotong.

Tak hanya anggota PWI yang semangat, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau juga tak kalah semangat untuk menyiapkan konsumsi para panitia yang bekerja memotong hewan kurban.

Menjelang Zuhur, seluruh daging kurban sudah selesai dimasukkan ke kantong plastik. Ratusan kantong daging kurban dibagikan untuk anggota PWI Riau dan juga masyarakat. Sebelum daging kurban dibagikan, seluruh panitia dan wartawan yang terlibat dalam penyembelihan serta sejumlah wartawan senior makan bersama. Mereka menikmati masakan daging domba dan sop sapi yang sudah disiapkan IKWI.

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Alzamret Malik mengatakan tahun ini total hewan qurban di PWI Riau ada 5 sapi, 3 domba dan 1 kambing.

“Dua sapi berasal dari peserta qurban PWI Riau, Satu dari Pemerintah Provinsi Riau, Satu dari PT Sarana Pembangun Riau (SPR) dan Satu lagi dari PT Bumi Siak Pusako (BSP),” ujar Alzamret.

Sementara itu kata Ketua Panitia, untuk 3 domba berasal dari Dompet Dhuafa dan 1 kambing dari Dr drg Widya Lestari, M.Sc UIA Kuala Lumpur.

Ucapan terima kasih disampaikan Alzamret kepada seluruh panitia dan anggota PWI Riau yang telah membantu mensuksekan kegiatan pemotongan kurban. Ucapan yang sama juga disampaiakan kepada anggota PWI Riau yang sudah menjadi peserta kurban tahun ini, serta kepada mitra yang sudah menyumbangkan hewan kurban ke PWI Riau.

"Semoga niat baik peserta kurban dan juga mitra dibalas oleh Allah SWT, " doa Alzamret.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar diwakili Sekretaris N. Doni Dwi Saputra menuturkan, ajang kurban dan makan bersama ini sudah menjadi tradisi di PWI Riau. Kesempatan ini digunakan oleh seluruh anggota untuk bersilaturahmi, berbagi pengalaman dan bercengkrama.

Ucapan terima kasih disampaikan Sekretaris PWI Riau kepada semua pengurus, anggota PWI Riau, IKWI Riau dan mitra yang sudah berkurban di 1445 H/2024 M.

"Kami berterima kasih kepada kawan-kawan yang telah bergotong-royong menyelenggarakan penyembelihan ini, sehingga berjalan cepat dan lancar. Terima kasih juga kepada ibu-ibu IKWI yang telah membantu memasak," ujar Doni.

"Semoga semua hewan kurban yang disembelih di PWI Riau ini diterima Allah SWT dan para peserta kurban senantiasa mendapat rahmat, karunia dan keberkahan dari Allah SWT, " harap Sekretaris PWI Riau Doni Dwi Saputra.

Turut hadir menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H Agung Nugroho beserta istrinya Sulastri, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Wakil Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang dan Direktur PT SPR Fuady Noor.***



 
Berita Lainnya :
  • Dihadiri Wakil Ketua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica