www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Bentuk Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar Perusahaan,
PT GPP Kemabli Saluran CSR untuk Pendidikan dan Rumah Ibadah
Senin, 25-10-2021 - 14:39:10 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) – Bentuk rasa peduli terhadap masyarakat sekitar perusahaan, Management PT Giga Putra Perkasa (GPP) kembali menyalurkan beragam bantuan untuk masyarakat yang merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) semester II setelah sukses di berikan pada semester I tahun 2021.
 
Tanggung jawab sosial perusahaan tahap ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu.
 
Demikan disampaikan Humas PT GPP, M Sanusi kepada wartawan melalui via WhatsApp, Senin (25/10/2021).
 
Dikatakan Sanusi, perusahaannya selalu berkomitmen dan peduli membantu pemerintah dan masyarakat ,saat ini untuk pendidikan dan tempat ibadah .
 
"Kami siap mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat untuk meningkatkan dunia pendidikan dan tempat ibadah dengan cara memberikan bantuan  pembangunan sekolah dan tempat ibadah lainnya "ungaknya.
 
Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh MIL Menager PT GPP, Alexander, Kepala Desa Koto Ranah,Safrizal, para Kadus serta masyarakat lainnya.
 
Lebih lanjut, Humas PT GPP, M.Sanusi  juga menjelaskan saat ini perusahaannya memberikan bantuan pembangunan Sumur bor di Desa Kabun, bantuan pembuatan tenda teratak STM warga RT 01 Desa Kabun, bantuan sembako pada warga terdampak PPKM .Sedangkan untuk tempat  ibadah perusahaan memberikan bantuan pembangunan pada Mesjid A lmuawwanah dan mesjid Al Fajar di Desa Kabun serta membantu pembangunan Gereja GKPI di Desa Batu Langkah Besar.
 
Dan Bantuan untuk kepemudaan, perusahaannya memberikan bantuan pembuatan tiang gawang mini di Desa Koto Ranah dan memberikan bantuan pembinaan SSB di Desa Kabun dan Desa Batulangka Besar, untuk pendidikan pihaknya bekerja sama dengan SMK LPMD Kecamatan Kabun, penerimaan siswa magang dan pembekalan siswa pada perusahaannya.
 
"Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait  berupaya terus membantu masyarakat  sesuai dengan kemampuan perusahaan. Semoga  bantuan tersebut dapat mermanfaat bagi  kita semua ."Harap M.Sanusi.  
 
Sementara itu Kepala Dusun, Agustiar yang ditemui di Desa Kabun Kabupaten Rokan Hulu,mengatakan
 
apresiasi dan serta ucapan terimakasihnya atas kepedulian PT GPP atas komitmen serta konsistensi dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat. Termasuk saat memberikan bantuan pada masyarakat, dunia pendidikan dan tembat ibadah .
 
"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT GPP atas kepedulian serta konsistensi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat semoga perusahaan semakin maju dan tetap peduli masyarakat, dan bantuan tersebut dapat kami manfaatkan dengan sebaik baiknya, dan juga untuk bantuan berikutnya supaya dapat ditingkatkan atau diperbesar"pinta Agustiar.
 
Kepala Desa Koto Ranah ,Safrizal juga mengucapkan terimakasinya kepada PT GPP yang mau bekerjasama dan membantu masyarakat.
 
"Semoga perusahaan selalu tetap peduli untuk membantu masyarakat, ini juga membawa kebaikan bagi perusahaan semoga perusahaan perusahaan lain juga mau mengikutinya," ucap Safrizal.(joh)



 
Berita Lainnya :
  • PT GPP Kemabli Saluran CSR untuk Pendidikan dan Rumah Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica