www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
PTPN IV Regional 4 Berikan 400 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar Kebun
Kamis, 06-06-2024 - 09:45:53 WIB

TERKAIT:
   
 

Jambi (Beritaintermezo.com)-PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi memberikan 400 paket sembako untuk masyarakat di dua desa sekitar kebun. Pemberian sembako tersebut sebagai upaya  membantu masyarakat terhadap tingginya harga sembako menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Sembako berisikan beras, gula, dan minyak goreng. Diberikan secara gratis kepada warga Desa Petajen dan Desa Muhajirin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Rabu (29/5/2024) lalu dipusatkan di balai desa Petajen.

"Alhamdulillah, dalam kondisi harga sembako naik, kami diberikan sembako gratis dari PTPN IV Regional 4. Ini di luar dugaan kami menjelang lebaran Idul Adha 1445 Hijriah. Terima kasih Kebun Batanghari PTPN IV," kata Misro Kepala Dusun (Kadus) 4 Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, saat menerima bantuan dari PTPN IV Regional 4 Jambi.

Kadus menjelaskan, sebelumnya pihaknya diminta mengumpulkan warganya yang kurang mampu di balai desa, di mana dia sudah mendata warga kurang mampu sebanyak 100 KK. Ternyata begitu berkumpul, warga diberikan sembako gratis dari perusahaan perkebunan yang bertetangga dengan desanya, Kebun Batanghari PTPN IV Regional 4 Jambi.

Sementara Ny. Mirna (40) tampak tersenyum senang mendapat sembako gratis, apalagi persediaan sembako berupa beras dan minyak goreng di rumahnya memang sudah menipis. Bantuan ini tentu sangat meringankan beban keluarga, apalagi harga sembako dan minyak goreng merangkak naik seiring dengan dekatnya lebaran Idul Adha.

"Ya Allah, kebetulan sekali beras dan minyak goreng habis. Baru mau rencana beli, ternyata malah dikasih gratis oleh PTPN IV. Terima kasih, alhamdulillah ini dapat beras, gula, dan minyak goreng. Bisalah beras ini untuk kami sekeluarga tiga mingguan. Kan harga sembako sekarang naik tinggi dekat lebaran ini, duit yang ada buat beli beras bisa dibelikan untuk kebutuhan lain," ujar Ny. Mirna.***



 
Berita Lainnya :
  • PTPN IV Regional 4 Berikan 400 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar Kebun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica