www.beritaintermezo.com
17:59 WIB - PTPN V Semarakkan Festival Rakyat Bagholek Godang | 17:32 WIB - Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional | 12:32 WIB - Hubungan Terlarang Kasus Brigadir J. | 10:58 WIB - Pisah Sambut Kasatpol PP, Bupati Zukri Minta Satpol PP dan Damkar Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas | 09:09 WIB - Semarakkan HUT RI Ke 77, Pemcam Pangkalan Lesung Gelar Lomba Equator Run 10 K | 07:22 WIB - Santunan Bupati Untuk Anak Yatim di SMAN 1 Bagansiapiapi
Gelar Rapat Terakhir, Persiapan Konferprov XV PWI Riau Sudah 90 Persen
Jumat, 17-06-2022 - 14:08:31 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan digelar di Kabupaten Bengkalis, penyelenggaraannya tinggal menghitung hari. Untuk mensukseskan  acara tersebut, panitia penyelenggara menggelar rapat terakhir guna mematangkan helatan lima tahunan ini.

Rapat Panitia Konferprov XV PWI Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang Ssos ini, dilangsungkan  di ruang pertemuan Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (16/06/2022) siang.

Dari hasil laporan berbagai seksi, penyelenggaraan  Konferprov XV PWI Riau yang digelar pada tanggal 22 hingga 24 Juni 2022 mendatang, persiapannya sudah mencapai 90 persen. "Persiapan kita sudah mencapai 90 persen tinggal eksekusi saja lagi," jelas Zulmansyah.

Untuk kenyamanan peserta dan peninjau  mengikuti Konferprov  PWI Riau, panitia memberikan perhatian yang optimal terutama pada bidang transportasi dan akomodasi. Kedua seksi ini, akan diberangkat lebih awal dari jadwal hari penyelenggaraan.

Untuk transportasi, panitia akan standby di pelabuhan Sei Pakning untuk memudahkan peserta menyeberang ke Kota Bengkalis. Mobil yang akan masuk ke pelabuhan akan ditempel stiker agar muda dikenali dan tidak masuk dalam antrian panjang.

Sementara untuk akomodasi, sudah dipersiapkan sejumlah hotel, sedikitnya sudah ada tiga hotel yang sudah dibooking yang bisa menampung ratusan orang. Selain itu, penginapan milik Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bengkalis juga disediakan untuk menampung peserta.

Sedangkan untuk tamu undangan atau VIP akan ditempatkan di rumah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Untuk memudahkan pembagin kamar, peserta yang sudah positif berangkat mengikuti koferprov PWI Riau XV di Bengkalis baik perorangan maupun kelompok agar mengirimkan nama nama mereka kepada panitia.  Saat ini, sejumlah daerah (PWI Kabupaten dan Kota) sudah mengirimkan nama nama yang akan berangkat.

Selain memperhatikan persiapan menjelang acara hingga berlangsungnya konferprov PWI, rapat yang dihadiri oleh Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) ini, juga membicarakan pasca pelaksanaan konferprov diantaranya penyelesaian adminitrasi sehingga tidak ada lagi persolan yang muncul.

"Saya mengingatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara konferprov termasuk kelengkapan administrasinya harus sudah selesai sehingga ketika pulang ke Pekanbaru tidak ada lagi persoalan," tegas Zulmasyah.  

Konferprov XV PWI Riau ini nantinya akan dilangsungkan di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah Kota Bengkalis. Sementara acara pembukaan digelar di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota (Rumah Dinas Bupati Bengkalis) Jalan Antara Bengkalis. Kalau tak ada aral melintang  Konferprov PWI Riau XV ini, dihadiri langsung Gubernur Riau, Syamsuar  sekaligus membuka acara. Sebelum acara pembukaan terlebih dulu diawali dengan welcome dinner (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Gelar Rapat Terakhir, Persiapan Konferprov XV PWI Riau Sudah 90 Persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica