www.beritaintermezo.com
16:40 WIB - Polsek Bangko Lakukan Pendinginan Kebakaran 35 Ha Lahan | 16:26 WIB - Kantor PWI Riau Jadi Posko Darurat Asap | 16:09 WIB - Gubri Tetapkan Status Darurat Pencemaran Udara, Sekolah Diliburkan Sampai 30 September | 13:21 WIB - Bupati Suyatno Buka Lomba Masak Dan Gemar Ikan | 13:16 WIB - Nekat Mencuri Barang Majikan, ART Digelandang Polisi | 11:32 WIB - Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Rohil ke PDIP, Muhammad Maliki Naik Becak Motor
Turnamen Pingpong PWI, Dispora Ramaikan Satu Pertandingan Eksebisi
Kamis, 31-01-2019 - 16:04:27 WIB

TERKAIT:
 
  • Turnamen Pingpong PWI, Dispora Ramaikan Satu Pertandingan Eksebisi
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Doni Apriyaldi bangga dengan PWI yang akan melaksanakan kegiatan-kegiatan berkaitan dengan olahraga tentang Hari Pers Nasional tahun 2019 ini.

    Terutama kegiatan turnamen pimpong PWI Cup yang akan digelar mulai Jumat (01/02/2019) besok. Oleh karena itu, di PPLP Dispora Riau juga ada cabang olahraga tenis meja.

    "Maka besok saya akan menyumbang satu pertandingan eksebisi adik-adik kita, anak-anak kita cewek untuk memulai pertandingan itu besok. Kami akan tampilkan anak-anak kami yang terbaik pada Popwil kemarin di Aceh Darussalam di PWI Riau besok," ujar Kadispora Riau saat disambangi di Kantor Dispora Riau, Jalan Dr Sutomo Pekanbaru, Kamis (01/02/2019).

    Kadispora menyebutkan, ini atlet pelajar yang ada di Riau saat ini. Oleh karena itu, Dispora Riau mensupport sekali kepada Ketua PWI Riau Bung Zulmansyah Sekedang dan jajarannya di PWI Riau yang memang diperhatikan dengan baik bahwa beliau sangat aktif bersama teman-teman melaksanakan kegiatan. Mulai dari aksi penanaman pohon di seputaran areal Stadion Utama Riau hingga kegiatan olahraga tenis meja ini.

    "Kami bangga sekali dan Insya Allah kami akan hadir untuk membuka turnamen tenis meja antar PWI tersebut," ujar Doni Apriyaldi.

    Menurut Doni Apriyaldi, ini bukti sinergi PWI dengan Dispora Riau untuk meningkatkan harkat dan martabat olahraga di Provinsi Riau.

    "Selamat Bung Zulmansyah Sekedang dan kawan-kawan. Ayo olahraga, mana prestasimu. Tingkatkan prestasimu, buat bangga negerimu," pungkas Doni Apriyaldi.

    Peserta Harus lakukan Daftar Ulang

    Bagi semua anggota PWI Riau yang sudah mendaftar pada pertandingan tenis meja, diharapkan datang ke Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Jumat (01/02/2019). Karena peserta harus lakukan pendaftaran ulang yang mulai dilaksanakan pukul 08.30 WIB dan berakhir hingga pukul 11.30 WIB, jelang sholat Jumat.

    Menurut Ketua HPN Riau, A Kadir Bey, untuk perlombaan tenis meja daftar ulang ke Endrizal dan Deni Risman serta Pianisril. Sementara lomba domino mendaftar ulang ke Bambang, Al Malik, Kornel Panggabean dan Lukman Hakim.

    Usai pendaftaran ulang, sehabis Sholat Jumat sekitar pukul 13.15 sampai 13.45 akan dilakukan pencabutan undian pasangan. Selanjutnya, kata sambutan ketua PWI Riau, Kadispora dan Kepala SKK Migas perwakilan Sumbagut.

    Kemudian, pertandingan pembuka tenis meja, eksebisi PWI Riau vs SKK Migas dan dilanjutkan pertandingan penyisihan poll A; pertandingan penyisihan pool B, C dan D serta perdelapan final pool A, B, C dan D. Keesokan harinya, Sabtu pertandingan di mulai sekitar pukul 09.00. ''Sabtu ini juga dilakukan pertandingan final,'' kata Kadir.

    Untuk pertandingan tenis meja ini, peserta dibagi dalam pool dan setiap pool diisi 8 pasangan. Jumlah pool minimal 4 dan maksimal 8 pool. Artinya pool A, pool B, pool C, pool D dan seterusnya tergantung jumlah peserta. Sedangkan, pasangan dan jadwal pertandingan ditentukan melalui undian dan peserta tidak bisa menentukan pasangannya.

    ''Seluruh peserta harus mengetahui jadwal pertandingan dan bagi peserta yang terlambat diberi waktu 10 menit. Setelah dipanggil 3 kali tidak datang, dinyatakan kalah WO. Dan peserta yang sudah kalah, tak bisa mendaftar lagi,'' jelas Direktur Pekanbaru MX ini.

    Pertandingan menggunakan sistem gugur, dengan 5 set terbaik atau mencari 3 kemenangan. Sementara pemenang ditentukan pasangan yg lebih dulu meraih angka 11. Untuk perpindahan servis setelah masing-masing pasangan melakukan 2 kali servis.

    Undian dilakukan apabila peserta telah hadir ditempat pertandingan dan jumlahnya mencapai 16 orang atau 8 pasangan atau 1 pool.

    Sementara untuk pertandingan domino akan dilakukan, Sabtu (02/02/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Turnamen Pingpong PWI, Dispora Ramaikan Satu Pertandingan Eksebisi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica