www.beritaintermezo.com
14:14 WIB - Tekan Penggunaan BBM di Pembangkit, PLN Gandeng PGN Maksimalkan Pemanfaatan Gas | 09:35 WIB - PTPN V Ingatkan Kopsa-M Hormati Hukum | 08:08 WIB - Sandiaga Uno Pimpin Minister Talk di Global Tourism Forum 2021 | 08:06 WIB - Wapres Ma'ruf Amin : Pentingnya Peningkatan Literasi Masyarakat Mengenai Wisata Halal | 08:02 WIB - Dua Wanita Pengedar Bersama Barang Bukti Sabu 19,3 Gram Diamankan Polsek Bangko | 07:53 WIB - Ombudsman RI Lakukan Penilaian Pelayanan ke Pemkab Rohil
PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021
Minggu, 13-06-2021 - 12:18:25 WIB
Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto, menyerahkan secara simbolis bantuan untuk kontingen Riau yang berlaga di PON Papua XX kepada Gubernur Riau, Syamsuar.
TERKAIT:
 
  • PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) memperkuat persiapan kontingen Provinsi Riau yang akan mengikuti pagelaran Pesta Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Bumi Cenderawasih, Papua, pada Oktober 2021 mendatang.

    Senior Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto, dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu (13/6/2021) mengatakan bantuan tersebut merupakan sumbangsih perusahaan perkebunan milik negara itu dengan harapan kontingen Riau mampu membawa pulang medali ke Bumi Melayu.

    "Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan semangat kepada atlet sehingga mampu membawa pulang medali ke tanah Riau ini," katanya.

    PTPN V menjadi satu-satunya perusahaan dari kluster perkebunan dan kehutanan yang memberikan bantuan kepada para atlet melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau. Secara keseluruhan, terdapat lima perusahaan baik dari sektor Migas dan perbankan yang turut memberikan bantuan serupa.

    Khusus PTPN V, bantuan dengan total nilai Rp85.250.000 diserahkan untuk cabang olahraga Taekwondo yang menyatakan menargetkan mampu menyumbang medali emas untuk Provinsi Riau dalam pagelaran olahraga termasyhur nasional tersebut.

    "Kita memiliki keyakinan bahwa atlet-atlet Riau yang berlaga di PON XX Papua memiliki kemampuan unggul untuk bersaing dengan provinsi lainnya. Dengan izin Allah, mari kita bersaing secara sehat. Tetap semangat dan utamakan protokol kesehatan," lanjutnya.

    Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar usai menerima bantuan secara simbolis di kediaman dinas, Sabtu (12/6/2021) mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan lima perusahaan besar di Riau. Dia berharap bantuan itu menjawab segala keterbatasan kontingen Riau yang tengah bersiap berlaga di PON XX Papua.

    "Kami atas nama Pemprov Riau mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah mendukung kontingen Riau mengikuti PON Papua. Harapan kami seluruh  kontingen semakin semangat untuk meraih prestasi," kata Syamsuar.

    Pelaksana tugas ketua KONI Riau, Marjohan Yusuf mengatakan atlet Riau telah menjalani latihan selama enam bulan terakhir. Untuk memaksimalkan prestasi, ia mengatakan sesuai rencana kontingen Riau akan menjalani pemusatan latihan penuh mulai Agustus-September mendatang.

    Total terdapat 29 dari total 33 cabang olahraga yang akan diikuti seratusan atlet Riau. Ia menargetkan Provinsi Riau mampu menembus peringkat 10 besar dalam pesta olahraga di bagian paling timur Indonesia itu.***



     
    Berita Lainnya :
  • PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica