www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Diduga Panitia Muscab Ke-V Tidak Netral, Puluhan Kader PPP Dilarang Masuk
Senin, 25-10-2021 - 15:45:07 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com)-Beberapa kader Partai Berlambang Ka'bah dihalang-halangi panitia acara untuk mengikuti Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan, pada hari Minggu, (24/10/2021) bertempat di Grand Hotel.

Seperti dikatakan Muhammad Daud utusan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) yang diutus untuk mengikuti Muscab ke-V PPP, dirinya merasa panitia muscab tidak netral karena menghalang-halangi dirinya dan peserta yang lain untuk masuk dalam ruangan acara tersebut.

"Panitia harus netral dan tidak boleh menghalang-halangi peserta Muscab yang sudah jelas notabene-nya," ujarnya pada media ini Senin, (25/10/2021).

Menurut Daud, pihak panitia melarang masuk ke dalam ruangan acara dengan dalih bahwa mereka tidak memiliki ID Card peserta, padahal GPK sudah memberikan mandat kepada panitia yang ditandatangani sekaligus distempel oleh Ketua GPK.

Daud sangat menyayangkan partai besar yang memiliki kader yang besar, tetapi dalam menjalankan Muscab terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Ketua Panitia Muscab Ferly Azhari mengatakan gagalnya Muscab karena persoalan administrasi, dimana adanya SK PAC yang ganda, setelah itu DPW, DPC dan Panitia sepakat bahwa acara tersebut deadlock untuk menghindari terjadinya kericuhan.

Lanjut Ferly, untuk selanjutnya Panitia Muscab menunggu arahan dari DPW atau DPC, kalau masih diamanahkan untuk melanjutkan Muscab, kita akan jalankan sesuai aturan partai.

Terkait menghalangi-halangi kader yang ingin masuk dalam acara tersebut, Ferly membantahnya. Menurutnya, dalam muscab itu peserta yang masuk ada beberapa ketentuan diantaranya memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Mandat dari DPC, SK kemudian KTP.

"Disitu ada segerombolan orang yang tak mau menunjukkan KTA dan kami sebagai panitia tidak bisa memastikan, kami hanya meminta kalau aturan di Muscab itu seperti ini, dan untuk mentaati aturan dari DPC dalam hal ini. Artinya, kita tidak menyebutkan menyimpang tapi itu bukan kapasitas kita untuk menyuruh masuk atau tidak. Makanya kita minta petunjuk dari DPC dan DPW, apakah masuk semua atau gimana. Permintaan dari DPW dan DPC, ini tidak dilanjutkan," bebernya.

Sementara Samsudin PAC Kuala Kampar ketika dikonfirmasi terkait Muscab PPP belum mau berkomentar, karena sedang berada di Rumah Sakit. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Diduga Panitia Muscab Ke-V Tidak Netral, Puluhan Kader PPP Dilarang Masuk
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica