www.beritaintermezo.com
17:32 WIB - Sosialisasi Usaha Hulu Migas, Kapolres : Kita Selalu Siap Amankan Objek Vital Nasional | 12:32 WIB - Hubungan Terlarang Kasus Brigadir J. | 10:58 WIB - Pisah Sambut Kasatpol PP, Bupati Zukri Minta Satpol PP dan Damkar Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas | 09:09 WIB - Semarakkan HUT RI Ke 77, Pemcam Pangkalan Lesung Gelar Lomba Equator Run 10 K | 07:22 WIB - Santunan Bupati Untuk Anak Yatim di SMAN 1 Bagansiapiapi | 07:10 WIB - LAMR Dukung Pencabutan Izin HGU, Zukri Sebut Tak Ada Ruang Untuk PT. TUM
PT RAPP Salurkan Beasiswa di Kabupaten Siak, Bupati : Tingkatkan Ekosistem Pendidikan Lewat Beasiswa
Jumat, 12-11-2021 - 08:18:27 WIB
Penyerahan beasiswa PT RAPP secara simbolis kepada siswa dan mahasiswa di Kabupaten Siak.
TERKAIT:
   
 

SIAK (Beritaintermezo.com)–Mencerahkan kehidupan bangsa khususnya pelajar dan mahasiswa tanpa perlu terkendala oleh keterbatasan ekonomi merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk dari dunia usaha. Demikian disampaikan Bupati Siak, Alfedri saat penyerahan beasiswa secara simbolis kepada 47 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 15 mahasiswa Perguruan Tinggi asal Kabupaten Siak, Rabu (10/11/2021) di Kantor Bupati Siak, Siak Sri Indrapura.

Menurut Alfedri, program beasiswa merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bupati mengapresiasi atas program Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang telah membuat program yang fokus dalam memajukan kualitas pendidikan masyarakat di Kabupaten Siak.

“Program beasiswa ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ekosistem pendidikan di Kabupaten Siak. Selain beasiswa, RAPP juga ada program kerjasama untuk meningkatkan kapasitas SDM kita, yaitu tenaga pendidikan di Siak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih,” kata Alfedri.

Salah satu penerima beasiswa, Yulia Sartika (21) mahasiswa semester tujuh jurusan Administrasi Bisnis Universitas Riau mengaku beasiswa ini telah membantu biaya hidupnya. Saat ini, dua adiknya yang juga membutuhkan biaya pendidikan.

“Beasiswa ini sangat membantu saya, terutama saat ini kuliahnya daring, jadi bisa membeli paket internet. Saya bersyukur ada beasiswa ini apalagi di saat pandemi seperti ini,” katanya.

Head CD RAPP, Hasto Teguh Kuncoro mengatakan beasiswa ini merupakan komitmen dari visi APRIL 2030 terkait kemajuan inklusif yaitu memastikan bahwa semua anak perempuan dan laki-laki menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah gratis, adil dan berkualitas.

“Untuk wilayah Riau, perusahaan menyediakan beasiswa untuk 320 pelajar SMA dan 100 mahasiswa di Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Kuantan Singingi dan Kepulauan Meranti pungkas Hasto. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • PT RAPP Salurkan Beasiswa di Kabupaten Siak, Bupati : Tingkatkan Ekosistem Pendidikan Lewat Beasiswa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica