www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Kapolda Riau Berikan Pengobatan Kepada Warga Penderita Kelumpuhan
Selasa, 25-10-2022 - 05:32:41 WIB

TERKAIT:
   
 

Siak (Beritaintermezo.com)-Williancen Sihotang warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan terimakasihnya ketika Kapolres bersama Kapolsek mengunjungi rumahnya dan menjenguk istrinya Riana Sianturi yang mengalami penyakit Tulang Tuberkulosis.

Kapolres Ronald dan Kapolsek didampingi camat datang untuk memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga Williancen Sihotang. Penyerahan bantuan tersebut bentuk dari perhatian Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang mendengar kondisi Riana Sianturi mengalami penyakit tulang dan  lumpuh sehingga tidak bisa melakukan aktifitas sama sekali.

Kapolda lalu mengusung Kapolres untuk memberikan pelayanan langsung. Kemudian menyerahkan bantuan berupa tempat tidur, paket sembako dan tali asih berupa uang tunai,Senin (24/10/2022).
Riana Sianturi saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara

Riana juga mendapatkan bantuan perawatan untuk kesembuhan dari tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau yang diutus Kapolda Riau.

"Ibu Riana akan langsung diberi pelayanan medis, dengan dibawa ke Pekanbaru menggunakan ambulance. Semua administrasinya sudah diurus tim Biddokes Polda Riau," ujar AKBP Ronald.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Riau, Kapolres Siak dan Kapolsek Tualang atas perhatiannya kepada kami. Kami mendoakan Bapak Kapolda Riau beserta jajarannya semoga selalu diberi kesuksesan dalam bertugas," ucap Williancen Sihotang.

"Ternyata masih banyak polisi baik di Republik ini," imbuh dia.

Seorang tokoh masyarakat Kampung Tualang, Sahala Tobing, turut menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Kapolda Riau dan jajaran kepada warganya.

"Terima kasih Bapak Kapolda, Kapolres, Kapolsek dan rombongan yang sudah memberi bantuan. Kami sangat bersyukur, bapak-bapak sudah perduli dengan masyarakat," tutur Sahala Tobing.

Saat Riana dibawa dengan ambulance Biddokkes Polda Riau, tampak sejumlah warga yang ikut melepas, melambaikan tangan. Mereka ikut memberikan dukungan dan semangat bagi kesembuhan Riana.***



 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Berikan Pengobatan Kepada Warga Penderita Kelumpuhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica