www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Tips Mendapatkan Harga PS4 Terbaik
Rabu, 15-09-2021 - 07:27:02 WIB

TERKAIT:
   
 

Anda mungkin saat ini tertarik untuk membeli PS4 karena kecanggihannya sehingga bisa digunakan untuk bermain game. Dengan harga yang beredar saat ini yaitu mulai dari 3 juta sampai dengan 7 juta rupiah rupanya PS4 masih saja menjadi favorit bagi banyak orang.

Untuk mendapatkan harga PS4 yang terbaik maka Anda bisa membelinya dengan berbagai pertimbangan berikut.

1.    Tentukan varian PS4

Perkembangan PS4 tampaknya sekarang ini bisa dibilang sangat bagus mulai dari PS4 Fat dan PS4 Slim serta PS4 Pro. Seluruh varian tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda sehingga Anda harus tahu benar varian PS4 manakah yang akan dibeli.

Semakin tinggi varian harga PS4 maka bisa dibilang semakin banyak pula fitur dan kelebihannya.

2.    Ketahui keunggulan masing-masing varian

Masing-masing varian harga PS4 selain dibanderol dengan harga yang berbeda rupanya juga memiliki kelebihan atau keunggulan yang masing-masing berbeda pula. Masing-masing memiliki ciri tersendiri sehingga siapa saja yang ingin membeli PS4 harus tahu dengan benar keunggulannya.

Mengetahui keunggulan produk akan mendukung Anda untuk bisa membeli PS4 sesuai dengan kebutuhan.

3.    Beli di toko resmi

Harga PS4 yang mencapai jutaan tentunya perlu diperoleh di toko yang tepat agar barang yang diperoleh memang berkualitas dan yang pasti original. Untuk itu melakukan pembelian PS4 sebaiknya dilakukan di toko yang resmi.

Jika memang Anda melakukan pembelian secara online maka sudah seharusnya Anda mencari toko online yang memiliki kredible sehingga bisa lebih terjamin.

4.    Temukan kode SEA

PS4 yang merupakan keluaran dari Sony rupanya hadir dengan disertai adanya jaminan garansi sehingga konsumen bisa lebih yakin dalam melakukan pembelian. Untuk itu sebaiknya pembelian dilakukan dengan memperhatikan kode SEA pada produk PS4.

Pada dasarnya kode wilayah SEA merupakan kode untuk wilayah negara di Asia Tenggara yang memiliki kaitan erat dengan garansi resmi dari Sony.

5.    Cek kondisi fisik

Saat membeli PS4 sebaiknya Anda juga melakukan pengecekan terutama terhadap kondisi fisik produk. Pengecekan kondisi fisik ini sudah tentu harus dilakukan dengan tujuan untuk menghindari kerusakan yang sudah pasti tidak diinginkan.

6.    Ketahui asli atau tidaknya

Pastikan bahwa produk PS4 yang dibeli dengan seharga 3 juta lebih itu merupakan suatu produk yang asli. Jangan sampai Anda membeli PS4 dengan harga yang jauh lebih murah namun ternyata merupakan barang palsu atau bukan ori.

Untuk itu pembelian PS4 sebaiknya dilakukan dengan hati-hati dan sebisa mungkin disertai dengan cek produk yang menunjukkan keasliannya.

7.    Beli di waktu yang tepat

Setiap pembelian produk yang dilakukan di waktu yang tepat sudah pasti akan memberikan keuntungan sendiri apda konsumen. Misalnya lakukan pembelian PS4 jauh-jauh hari sebelum muncul varian terbaru seperti PS5 sehingga produk yang dibeli bisa bermanfaat semaksimal mungkin.

Selain itu pembelian produk juga bisa dilakukan misalnya saat toko memberikan harga diskon sekalipun mungkin diskon yang diberikan tidak terlalu besar.

8.    Manfaatkan promo diskon

Promo diskon sekarang ini tampaknya mulai banyak diberikan termasuk pula untuk penjualan produk PS4. Dengan adanya promo diskon ini maka Anda bisa membeli PS4 dengan harga lebih murah sehingga harga yang didapatkan bisa lebih miring dan terjangkau.

Seluruh pertimbangan di atas tentunya akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan harga PS4 ekonomis dengan spek yang terbaik.***



 
Berita Lainnya :
  • Tips Mendapatkan Harga PS4 Terbaik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica