www.beritaintermezo.com
14:02 WIB - Polres Pelalawan Ungkap Tiga Kasus Pelecehan Seksual Korbannya Anak di Bawah Umur | 11:18 WIB - UKT Diturunkan Jadi Rp 1 Juta, Siti Aisyah Pilih Kuliah di UPP Agar Bisa Dekat Ayah | 10:24 WIB - Lantik Risnandar Mahiwa Sebagai Pj Wako Pekanbaru, Ini Lima Pesan Pj Gubri | 10:12 WIB - Menyebar Fitnah, Abdul Hamid Laporkan Karel Z ke Polda Riau | 09:59 WIB - Sah, Riau Ditetapkan Tuan Rumah HPN 2025, Diharapkan Lebih Melibatkan Generasi Muda | 19:55 WIB - Pansus III DPRD Meranti Gelar Uji Publik Ranperda Pemberdayaan Pengembangan Koperasi dan UMKM
Mayat Mx Yang Ditemukan Diperairan Pulau Jemur Masih Berada di RS Bhayangkara
Kamis, 31-08-2023 - 12:07:54 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Mayat Mx yang ditemukan nelayan diperairan Pulau Jemur pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu saat ini belum di kebumikan dan masih berada di RS.Bhayangkara Polda Riau. Bagi masyarakat yang ada merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi pihak RS.Bhayangkara atau Satpol Airud Polres Rohil.

Demikian disampaikan Kasatpol Airud Polres Rohil, AKP Budi Rahmadi,SH dalam acara Konferensi Pers, Rabu (30/8) siang di kantor Satpol Airud Polres Rohil, Jalan Pelabuhan Baru, Bagansiapiapi.

Dikatakan, Bagi masyarakat, baik yang berada di Indonesia maupun di negara Jiran Malaysia yang merasa ada kehilangan keluarganya bisa menghubungi kenomor pihak RS.Bhayangkara dengan nomor 0812-6819-2002 atau ke nomor saya sendiri dengan nomor 0812-7774-4600," Kata Budi Rahmadi.

Diterangkan mantan Kasatpol Airud Polresta Dumai itu, Mayat Mx itu ditemukan dalam kondisi telungkup dan sudah dikenali lagi. Kemudian Mayat Mx itu dibawa ke Bagansiapiapi melalui Pelabuhan Oliong dan langsung di bawa Ke RSUD dr.RM Pratomo Bagansiapiapi untuk dilakukan visum luar. Dihari yang sama, mayat Mx tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi.

Dari hasil Otopsi yang dilakukan oleh pihak RS.Bhayangkara, secara visual wajah sudah bisa dikenali lagi, Jenis kelamin laki-laki dengan tinggi 170-173 Centi Meter (Cm), Usia antara 35-60 tahun, Lengan kiri atas ada bekas tato dengan ukuran 18x14cm, memakai baju kaos warna biru Dongker merk Apparel, dan celana pendek warna hitam merk nike.

Mayat Mx itu kata Kasat ungkap kasat diperkirakan karena tenggelam Lebih dari satu Minggu baru ditemukan. "Polisi Diraja Malaysia juga sudah kita lakukan koordinasi. Sampai saat ini baru dua laporan yang merasa kehilangan keluarga yakni dari Palu dan Malaysia. Namun setelah di cek, mereka tidak merasa itu keluarganya.

"Apabila dalam sepekan ini tidak ada pihak keluarga yang kehilangan, maka pihak RS.Bhayangkara akan menguburkan mayat Mx tersebut," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Mayat Mx Yang Ditemukan Diperairan Pulau Jemur Masih Berada di RS Bhayangkara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica