www.beritaintermezo.com
19:34 WIB - Kampar Expo 2024, Ajang Edukasi Industri Migas Untuk Masyarakat dan Pelajar Riau | 20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan
Inilah Cara Unik Polwan Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024
Jumat, 02-02-2024 - 19:59:21 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Ada hal yang menarik saat melintasi Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, tampak puluhan Polwan Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pemilu 2024 agar masyarakat memberikan hak pilih nya pada tanggal 14 Februari 2024 yang tidak lama lagi, kegiatan tersebut berlangsung di jalan Sudirman Pekanbaru.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H melalui Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau Kompol Sunarti menjelaskan.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan himbaun sosialisasi tertib berlalu lintas yang memang rutin kita laksanakan agar masyarakat slalu mengutamakan keselamatan dan mematuhi tata tertib berlalu lintas," jelas Kompol Sunarti, SH saat di sambagi wartawan di lokasi kegiatan sekira pukul 10.00 WIB pada hari Kamis, tanggal (01.02.2024).

"Dapat kami jelaskan juga, selain sosialisasi Kamseltibcarlantas, kita juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada pengendara yang berhenti di Traffic Light Tugu Zapin ini agar selalu bijak dalam bermedsos serta memberikan hak pilih nya saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi, ayo kita sukses Pemilihan Umum Tahun 2024, gunakan hak pilih dan jangan golput," jelas Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Riau.

Di lokasi kegiatan, tampak beberapa polwan menggunakan papan Himbauan yang bertuliskan ajakan ayo Sukses Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Februari 2024 yang tidak lama lagi. Sementara, itu dari beberapa Polwan Personil Ditlantas Polda Riau tersebut juga membagikan brosur himbaun tertib dalam berlalu linta serta brosur himbaun bijak bermedsos.

"Kami dari Ditlantas Polda Riau tidak pernah bosan bosan nya memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Dimasa suasan Pemilu 2024 ini, ayo kita saling menghormati, memperkuat silaturahmi dan slalu menjaga Kamtibmas dilingkungan, agar pelaksanaan Pemilu 2024 ini berlangsung dengan Aman dan Damai." Harapnya.  

Kegiatan sosialisasi dalam rangka Program Cooling System Polda Riau tersebut berlangsung kurang lebih satu jam dan mendapatkan apresiasi dari pengedara yang melintasi Bundaran Tugu Keris tersebut.

"Kegiatan ini sangat menarik sekali mas, selain meningatkan kita untuk slalu tertib dalam berlalu lintas, kita juga di suguhkan brosur ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2024, dan kita pun saat berkendara juga merasa aman dan lebih nyaman dengan hadir nya para polwan saat berada di lampu merah," ucap Rahman salah satu pengendara yang ada di traffic light Bundaran Tugu Keris tersebut.

Sementara itu, selain menampilkan papan himbauan edukasi tentang Tata Tertib Berlalu Lintas dan himbaun Pemilu 2024. Para Polwan Ditlantas Polda Riau juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru.***(mul)



 
Berita Lainnya :
  • Inilah Cara Unik Polwan Ditlantas Polda Riau Sukseskan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica