www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Syamsuar, Gubernur Yang Dirindukan Rakyat Riau
Jumat, 21-06-2024 - 09:24:03 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Ratusan warga RW 06 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, menyambut hangat kedatangan Drs. H. Syamsuar, M.Si., mantan Gubernur Riau yang pernah memimpin selama periode 2019-2023. Dalam suasana penuh nostalgia, warga tak sungkan menumpahkan keluh kesah dan harapan mereka kepada sosok yang pernah mereka rasakan manfaat kepemimpinannya.

Kerinduan Program Pro-Rakyat

Berbagai isu seperti pendidikan, banjir, dan pembangunan infrastruktur menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut. Warga merindukan program-program pro-rakyat yang pernah diluncurkan Syamsuar, seperti program Berobat Gratis yang sangat membantu masyarakat kurang mampu.

Syamsuar, yang juga dikenal dengan gelar Datuk Seri Setia Amanah, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas sambutan hangat yang diterimanya. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat Pekanbaru yang telah memilih saya sebagai Anggota DPR RI dengan suara terbanyak pada pemilu 2024," ujarnya.

Kembali Maju

Kabar paling dinanti-nantikan akhirnya terungkap. Syamsuar menyatakan niatnya untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Riau pada periode mendatang. "Banyak masyarakat yang meminta saya untuk kembali memimpin Riau. Dukungan dari para tokoh masyarakat inilah yang mendorong saya untuk maju kembali," ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Syamsuar menjelaskan bahwa syarat untuk maju kembali sebagai calon gubernur dari Partai Golkar adalah memenangkan Pileg 2024, yang telah berhasil ia raih.

Fokus Pada Pendidikan dan Pembangunan Ekonomi

Jika terpilih kembali, Syamsuar berkomitmen untuk fokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Riau. Ia menyadari bahwa meskipun Riau kaya akan sumber daya alam, kualitas sumber daya manusia masih perlu ditingkatkan. Syamsuar bertekad untuk memperbaiki pendidikan di Riau agar generasi muda dapat mengelola sumber daya alam dengan lebih baik.

Selain pendidikan, Syamsuar juga berencana untuk mengaktifkan Kawasan Industri Tenayan Raya yang belum optimal. "Dengan dibukanya kawasan ini, banyak anak-anak Pekanbaru yang akan mendapatkan lapangan pekerjaan," jelasnya.

Dukungan Masyarakat Membludak

Acara silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama, dimana warga berdesak-desakan untuk bisa berfoto dengan calon Gubernur Riau idola mereka. Keceriaan dan harapan yang terpancar dari wajah warga menjadi bukti bahwa Syamsuar masih sangat dirindukan dan diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Riau ke depannya.

Harapan Baru bagi Riau

Dengan dukungan masyarakat yang begitu besar, Syamsuar memiliki peluang besar untuk kembali memimpin Riau. Jika terpilih, ia diharapkan dapat mewujudkan janji-janjinya  meningkatkan kualitas pendidikan, membuka lapangan kerja, dan membangun infrastruktur yang lebih baik. Riau menanti kepemimpinan Syamsuar untuk membawa provinsi ini menuju masa depan yang lebih cerah. ***



 
Berita Lainnya :
  • Syamsuar, Gubernur Yang Dirindukan Rakyat Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica