www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
Jumat, 21-06-2024 - 15:05:30 WIB
Sebanyak 190 mahasiswa asal Riau terpilih mengikuti program magang KP/TA angkatan (Batch) ke dua tahun 2024 di PHR wilayah kerja (WK) Rokan. Magang KP/TA berlangsung selama dua bulan, mulai Juni hingga Juli 2024 dengan p
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali melaksanakan program magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir atau KP/TA bagi mahasiswa terbaik Riau. Sebanyak 190 mahasiswa asal Riau terpilih mengikuti program magang KP/TA angkatan (Batch) ke dua tahun 2024 di PHR wilayah kerja (WK) Rokan.

Program magang KP/TA merupakan wujud komitmen PHR dalam mengembang kompetensi dan sumber daya manusia (SDM) masyarakat bumi lancang kuning. PHR memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan mahasiswi terbaik Riau untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh di bangku kuliah dalam dunia kerja.

“Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuannya dalam menyelesaikan masalah, bekerja secara tim, dan berkomunikasi dengan baik,” kata Pjs VP Human Capital PHR WK Rokan, Rina Mariama, Kamis (20/6/2024).

Peserta yang terpilih merupakan mahasiswa aktif dengan standar Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,8 serta telah lulus  seleksi syarat administrasi yang diikuti 300 orang pendaftar. Para peserta berasal dari 32 perguruan tinggi baik lokal maupun dari luar Riau dengan akreditasi minimal B.

Selama menjalani program magang KP/TA, para peserta akan dibimbing oleh 132 mentor yang ahli dan kompeten di bidangnya dari berbagai divisi di PHR WK Rokan. Magang KP/TA berlangsung selama dua bulan, mulai Juni hingga Juli 2024 dengan penempatan di Duri, Minas, Rumbai dan Jakarta.

“Selain menambah pengalaman, melalui magang kerja praktik dan tugas akhir ini semoga dapat membantu para mahasiswa dalam menyusun proposal penelitian hingga penyelesaian skripsinya. Kolaborasi pengalaman kerja dan akademik ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang unggul dan berdaya saing,” ucapnya.

Sejak alih kelola, PHR telah melakukan 10 batch program magang KP/TA. Sebagai komitmen dalam mendukung peningkatan kapasitas dan SDM masyarakat Riau, program magang KP/ TA akan terus bergulir dengan menyesuaikan kalender akademik perguruan tinggi.***



 
Berita Lainnya :
  • 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica