www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
PHR Raih 3 Sertifikasi ISO Sekaligus, Buktikan Komitmen Lingkungan, Keselamatan dan Mutu
Jumat, 05-07-2024 - 07:52:39 WIB
Perwira PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melaksanakan aktivitas pekerjaan guna mendukung ketahanan dan kemandirian energi nasional dari Blok Rokan.
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus memperkuat pengelolaan aspek lingkungan, meningkatkan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja, serta meningkatkan kualitas dan konsistensi mutu perusahaan. Atas penerapan tersebut, PHR WK Rokan meraih sertifikasi ISO 14001 (Lingkungan), ISO 45001 (Keselamatan), dan ISO 9001 (Mutu) dari lembaga sertifikasi internasional yang diakui.
 
Pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen PHR WK Rokan dalam mengelola lingkungan, keselamatan kerja, dan kualitas secara berkelanjutan dan bertaraf internasional. Hal ini juga sejalan dengan operasi PHR yang andal dan selamat dalam mendukung ketahanan dan kemandiraan energi nasional.
 
"Pencapaian sertifikasi ISO ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan PHR WK Rokan dalam menerapkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan, keselamatan kerja, dan kualitas," ujar Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam setiap aspek operasi perusahaan," tambahnya.
 
Rudi menjelaskan, bahwa Sertifikat ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan mengesahkan komitmen PHR WK Rokan dalam meminimalisir dampak operasi terhadap lingkungan dan meningkatkan kinerja lingkungan secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan fokus PHR WK Rokan dalam menjalankan operasi yang ramah lingkungan, memenuhi kewajiban penaatan, dan menangani risiko dan peluang.
 
Di sisi lain, sertifikat ISO 45001:2018 Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja membuktikan dedikasi PHR WK Rokan dalam menciptakan tempat kerja yang aman dan sehat bagi seluruh karyawan dan kontraktor. Penerapan sistem manajemen ini diharapkan dapat meminimalisir potensi kecelakaan kerja, meningkatkan kesejahteraan pekerja, mencegah cedera dan gangguan kesehatan dalam hubungan kerja, dan secara berkelanjutan meningkatkan budaya K3.
 
Tak hanya itu, sertifikat ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu menjadi penegasan komitmen PHR WK Rokan dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Penerapan sistem ini memastikan bahwa setiap proses di PHR WK Rokan terstruktur, terukur, dan terkendali dengan baik, sehingga menghasilkan produk dan layanan yang bermutu dan konsisten.
 
"Penerapan sistem manajemen mutu, lingkungan, dan keselamatan kerja yang tersertifikasi ISO ini tidak hanya meningkatkan standar operasional PHR WK Rokan, tetapi juga membangun kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan," tuturnya.***



 
Berita Lainnya :
  • PHR Raih 3 Sertifikasi ISO Sekaligus, Buktikan Komitmen Lingkungan, Keselamatan dan Mutu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica