www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Torehkan Sederet Prestasi
Anggota DPRD Pekanbaru Dapot Sinaga Terima Penghargaan Dari Polri Di HUT Bayangkara ke 75
Kamis, 01-07-2021 - 20:08:57 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Memperingati HUT Bhayangkara Polri Ke-75, Kapolresta Pekanbaru Menyerahkan Penghargaan Kepada anggota DPRD Pekanbaru Dapot Sinaga, SE, Kamis (1/7/2021) di ruang Aula Polresta Jalan Jend.A.Yani.

Penghargaan diberikan langsung Kapolresta Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya, Sik di dampingi Dandim Kota Pekanbaru beserta Forkopimda dan Pejabat Utama Polresta.

Dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Kombes Nandang mengapresiasi pengabdian Luar biasa Dapot Sinaga dalam membantu masyarakat baik ekonomi dan pengarahan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Pekanbaru Khususnya Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Pekanbaru ini menerima penghargaan karena dengan sukarela memberikan pemakaian Mobil Ambulan di gunakan dalam membantu Polresta melayani masyarakat.

Kapolresta dalam sambutannya  meminta seluruh jajaran Polresta Pekanbaru melakukan langkah yang terukur sesuai  Program Kapolri Yaitu Polri Presisi, dalam melayani Masyarakat dan tidak lengah.

Di tempat yang sama Walikota Pekanbaru di wakili Wakil Walikota Ayat Cahyadi mengucapkan Hari Ulang Tahun Bayangkari Ke 75, ia mengharapkan Polri tidak bosan bosan bersinergi dengan Forkopimda Pekanbaru memberi pemahaman kepada masyarakat dalam melawan penyebaran Covid 19. Tak lupa  juga sangat mengapresiasi Polri dalam pemberantasan Narkoba, semoga Pekanbaru sebagai Kota melayu dapat lebih maju. Ungkap Ayat.

Pujian juga di ucapkan Tokoh masyarakat Pekanbaru, ia memuji kehadiran Polri di tengah masyarakat, yang mampu mengantisipasi gesekan di tengah masyarakat seperti Kerukunan umat beragama.

Dapot Sinaga kepada media www.Beritaintermezo.com usai acara mengucapkan terimakasih Kepada Polresta Pekanbaru atas penghargaan yang diberikan. Ia  tidak menduga hal yang tulus di lakukan mendapat Apresia dari Polri.

"Saya mengucapkan Selamat HUT Polri Ke -75, semoga Polri semakin Jaya dan dicintai Masyarakat, untuk penghargaan yang saya terima saat ini di luar dugaan saya, saya meminjamkan mobil untuk di Pakai masyarakat murni membantu demi kemanusiaan, semoga wabah Pandemi Covid 19 ini cepat selesai dan masyarakat bisa hidup seperti sedia kala," Imbuh Anggota Dewan Dapil Rumbai/ Rumbai Pesisir ini.

Di tambahkannya, dirinya selaku pribadi dan Anggota DPRD Dapil Rumbai akan selalu membantu masyarakat dengan tulus dan iklas sesuai kemampuannya. seraya mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Untuk diketahui, perayaan HUT Polri Polresta Pekanbaru di laksanakan dengan memberikan penghargaan kepada Tokoh masyarakat, Ketua Paguyuban, Anggota Polri dan masyarakat lainnya  yang membantu Kinerja Polresta Pekanbaru

Turut hadir dalam Acara HUT Polri Polresta Pekanbaru Kapolresta Kombes Nandang Mu'min Wijaya, SIk, MH. Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Dandim Pekanbaru, Ketua DPRD Pekanbaru, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (EDO)



 
Berita Lainnya :
  • Anggota DPRD Pekanbaru Dapot Sinaga Terima Penghargaan Dari Polri Di HUT Bayangkara ke 75
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica