www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Program BPJS Gratis Pemkot Bengkulu Bahagiakan Masyarakat
Senin, 08-08-2022 - 09:55:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkulu (Beritiantermezo.com)-Sejumlah Masyarakat Kota Bengkulu  saat ini benar-benar bisa merasakan kebahagiaan dengan program BPJS gratis Pemerintah Kota Bengkulu. Mereka mengapresiasi program walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam mewujudkan kota Bahagia.

Salah seorang warga Bengkulu  penerima program BPJS kesehatan gratis tersebut, Ertika mengatakan dirinya merasa senang lantaran sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Gratis milik Pemerintah Kota Bengkulu. Ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Bengkulu karena pengurusan Program BPJS gratis ini juga dipermudah.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga sudah menjadi peserta BPJS gratis milik Pemkot Bengkulu, jadi kami tidak was was lagi ketika sakit dan ingin berobat," ujarnya.

"Kepada Pemerintah kota, khususnya bapak Wawali Dedy, mewakili keluarga saya mengucapkan terimakasih atas segala kemudahan dan bantuan yang telah diberikan," katanya.

Ucapan senada disampaikan oleh Novita, warga jalan kesehatan Kota Bengkulu, melalui media ini ia juga mengucapkan terimaksihnya terkhusus kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

"Terima kasih pak Wawali atas respon cepat sebagai pimpinan yang amanah dan bermanfaat bagi banyak masyarakat. Khususnya masyarakat tidak mampu seperti kami ini. Jadi, sekali lagi kami haturkan terimakasih kepada pak Dedy Wahyudi dan pak Helmi Hasan," ujarnya.

Untuk diketahui Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama BPJS kesehatan telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Nota kesepakatan bersama itu dalam rangka Universal Health Coverage (UHC) yang berarti semua warga Kota Bengkulu sudah dijamin layanan kesehatan oleh Pemkot Bengkulu.

Maka untuk itu, semua warga Kota Bengkulu saat ini baik itu warga miskin maupun kaya akan dijamin layanan kesehatannya dengan cara cukup membawa e- KTP maka semua bisa gratis mendapatkan layanan kesehatan.

Terobosan yang dilakukan Pemkot Bengkulu bersama BPJS ini bentuk kepedulian dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membahagiakan masyarakat dengan memberikan jaminan kesehatan gratis.

"Inilah wujud kepedulian Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang menjamin kesehatan warganya. Kita ini pertama dan satu-satunya di Provinsi Bengkulu dan insyaallah ke depan program ini akan terus kita lanjutkan," pungkas Wawali Dedy Wahyudi yang juga mantan Jurnalis Senior terbaik di Provinsi Bengkulu. (tk)



 
Berita Lainnya :
  • Program BPJS Gratis Pemkot Bengkulu Bahagiakan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica