www.beritaintermezo.com
10:26 WIB - PHR Pamer Inovasi Digitalisasi di IPA Convex 2024 | 09:16 WIB - Bupati Zukri Mendaftar ke Partai Hanura | 13:56 WIB - Bawa Visi Bersama Membangun Riau, M. Nasir Kembalikan Formulir Cagubri ke PKS | 13:43 WIB - Kabid PUPR Pelalawan : Pemda Tidak Diperbolehkan Membangun, Karena Masuk Kawasan Perusahaan | 13:22 WIB - Warga Kecewa Jalan RAPP Penghubung Pangkalan Kerinci ke Desa Makmur Tak Kunjung Diperbaiki | 10:24 WIB - KLHK Apresiasi PHR Cegah Konflik Gajah Dengan Manusia dan Lestarikan Keanekaragaman Hayati
Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau
Sabtu, 04-05-2024 - 13:36:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Batam (Beritaintermezo.com)-Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menerima kunjungan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau di Gedung Marketing, Batam Centre, Jumat, (3/5/2024). Rudi didampingi kepala Biro Humas dan Protokol Tuti Sirait.

Muhammad Rudi menyambut baik kunjungan para pemilik Media dari Provinsi Riau tersebut. Ia mengatakan, Batam saat ini sedang gencar membangun sejumlah proyek infrastruktur menuju kota baru dan modern.

Pembangunan infrastruktur menurutnya, menjadi pondasi utama yang disiapkan pihaknya untuk mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi di Batam.

"Selamat datang di Kota Batam, kota ini lagi membangun, mulai dari jalan, bandara, pelabuhan, hingga kawasan khusus kesehatan," katanya.  

Rudi mengaku dukungan seluruh elemen masyarakat turut memberikan kontribusi positif terhadap kelancaran pembangunan dan iklim investasi yang kondusif. Sebagaimama diketahui,  BPS Kota Batam mencatat pertumbuhan ekonomi Batam tahun 2023 capai 7,04 persen.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh jajaran pengurus SMSI Riau untuk bersinergi dalam mensukseskan investasi di daerah. Salah satunya, ia berharap dukungan proyek strategis nasional pengembangan Rempang Eco-City yang saat ini tengah dijalankan.

"Peran wartawan ini sangat besar pengaruhnya, bagaimana menyebarkan berita dan meluruskan informasi yang keliru, mari bersama kita dukung pembangunan demi masyarakat yang kita cintai," seru nya yang juga Wali Kota Batam.

Sementara, Dewan Penasehat SMSI Riau, Zulfa Irwan menyebut kedatangannya dan pengurus SMSI Riau selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga ingin mendapatkan pemahaman dan informasi atas capaian pembangunan Batam saat ini. Menurutnya, Batam merupakan kawasan strategis dan dinilai impresif untuk pembangunan infrastruktur.

"Selain itu, Batam, khususnya Kepulauan Riau dan Riau ini memiliki satu mata rantai peradaban sejarah yang bagaimanapun tidak bisa dipisahkan," ujarnya.

Ia pun berharap SMSI Riau dapat menjalin kerja sama dengan pihak-pihak terkait di Batam dan Kepulauan Riau untuk bersama melakukan promosi keunggulan daerah.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, mudah-mudahan dapat terjalin sinergi yang baik dan berkolaborasi untuk berpromosi akan potensi yabg dimiliki oleh masing-masing daerah," harapnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya; Ketua SMSI Riau, Luna Agustin; Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi, Pejabat dan staf Humas BP Batam. ***



 
Berita Lainnya :
  • Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica