www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Peresmian Rania Spa & Beauty Meriah, 100 Tamu Dapat Diskon Belanja
Minggu, 06-02-2022 - 09:32:46 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) — Peresmian rumah perawatan kecantikan "Rania Spa & Beauty" di Pekanbaru, Sabtu (5/2) pagi berlangung meriah. Seratus tamu undangan peroleh voucher diskon belanja sebesar 10 persen, bahkan lima di antaranya dapat voucher diskon 100%.

Hasil pantauan media ini menyaksikan, kemeriahan sudah terlihat sejak memasuki ujung jalan Kakatua Sukajadi, lokasi rumah kecantikan tersebut. Puluhan papan bunga ucapan selamat bertaburan. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh tokoh masyarakat yang juga Ketua RW setempat, Rudi Hartono. Sebelumnya

dilakukan pembacaan doa bersama. Pemilik (owner) "Rania Spa & Beauty", Nurul Utami BHs MA, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rumah kecantikan itu dihadirkan untuk memberikan aneka paket layanan perawatan kecantikan sehat dan prima, yang diperuntukkan khusus untuk kaum wanita. Antara lain, Facial Treatment, Body Treatment, Hair Treatment, Hair Stylist, Rania Pengantin, Rania Fresh, Rania Bali, Rania Aroma, dan Rania V.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan seratusan hadirin yang hadir pada acara peresmian tersebut. "Karena itu, sebagai tanda terimakasih, hari ini kami membagikan 100 voucher diskon 10 persenbelanja paket layanan. Lima tamu undangan yang bweruntung, kami berikan voucher diskon 100 persen untuk creambath, manicure, dan spa," katanya.

Tokoh masyarakat lainnya, Hendri yang juga Ketua RT setempat, mengingatkan agar kehadiran rumah kecantikan tersebut dapat memberikan manfaat positif, baik secara ekonomi maupun sosial,  kepada masyarakat Pekanbaru, khususnya warga sekitar lokasi usaha.

Usai peresmian, para tamu undangan meninjau semua ruangan pelayanan "Rania Spa & Beauty”. Mulai ruangan steam dan spa, perawatan wajah, creambath, totok wajah, facial, dan sebagainya. “Wow, mantap fasilitasnya. Harga paketnya juga tidak begitu mahal," kata Emma, seorang tamu.

"Bagus, saya sudah share alamat IG spa ini ke kawan-kawan grup WA, untuk mencobanya," timpal Ny Titi, tamu lainnya. Para tamu undangan laki-laki penerima vaucher diskon, dapat memberikan voucher tersebut kepada keluarganya yang perempuan. Acara ditutup dengan santap siang bersama***




 
Berita Lainnya :
  • Peresmian Rania Spa & Beauty Meriah, 100 Tamu Dapat Diskon Belanja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica