www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
RAPP Terima Penghargaan CSR Terbaik 2021 Dari Pemkab Pelalawan
Jumat, 18-03-2022 - 07:57:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com)-PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan sebagai perusahaan dengan CSR terbaik tahun 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Pelalawan Zukri Misran kepada Direktur Social Capital RAPP Mulia Nauli berbarengan dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan tahun 2023 di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu, (16/3).

Dalam kesempatan tersebut, BupatiZukri Misran mengatakan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder harus bersinergi untuk membangun Pelalawan. Dengan anggaran terbatas maka kontribusi dunia usaha sangat penting untuk membangun infrastruktur strategis melalui program CSR-nya.

Zukri menambahkan dalam masa kepemimpinannya 3,5 tahun ini, masih banyak pekerjaan pembangunan yang harus diselesaikan. Bupati juga menekankan kepada peserta Musrenbang agar semua pihak harus bersinergi dan fokus kepada satu tujuan yaitu menyejahterakan kehidupan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak, mari kita bersinergi dan khusus untuk RAPP kita memang akan sangat membutuhkan dukungan untuk mempercantik, memperindah dan membuat glowing kota Pangkalan Kerinci” ujar Bupati lagi.

Sementara itu, Direktur Social Capital RAPP, Mulia Nauli mengatakan penghargaan ini merupakan wujud komitmen nyata perusahaan bagian dari grup APRIL ini untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Mulia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah atas dukungan dan penghargaan yang diberikan.

“Tentu RAPP siap mendukung melalui program CSR yang disinergikan dengan program pemerintah. Hal ini sejalan dengan visi misi perusahaan untuk memberi manfaat bagi masyarakat sekitar atau Good for Community,” kata Mulia.

“Salah satunya yang sedang berjalan dan segera tuntas adalah peningkatan dan pelebaran tiga jalan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sesuai isi MoU yang ditandatangani,” ujar Mulia.

Selain menyerahkan penghargaan kepada 6 perusahaan lain yang dinilai telah berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan dan RAPP juga menandatangani Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dukungan pembangunan infrastruktur strategis kota Pangkalan Kerinci untuk tahun 2022.

Turut hadir dalam Musrenbang tersebut, Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan dan juga Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dari InstitutPertanian Bogor (IPB), Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri beserta unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan.***



 
Berita Lainnya :
  • RAPP Terima Penghargaan CSR Terbaik 2021 Dari Pemkab Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica