www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Polres Pelalawan Ciduk Pelaku Narkoba, Satu Diantaranya Bawa Senpi Rakitan
Jumat, 20-01-2023 - 17:59:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com) - Untuk yang pertama kali, sejak menjabat sebagai Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.IK, SH menggelar jumpa pers di halaman Polres Pelalawan terkait penangkapan tindak pidana narkotika, pada hari Jumat (20/01/2023).

Dalam jumpa pers tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.IK, SH didamping Kasat Narkoba IPTU Rejoice Benedicto Manalu, S.IK dan Paur Humas AKP. Edy Haryanto.

Menurut AKBP Suwinto, S.IK, SH para pelaku tindak pidana narkoba diciduk pada hari Rabu, (18/01/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, adapun kronologis penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi bahwa disalah satu rumah di Jalan Markisa akan ada transaksi narkoba jenis shabu, selanjutnya tim 'Joker' Satnarkoba Polres Pelalawan yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Rejoice B Manalu, S.IK melakukan penyelidikan di lapangan, saat dilokasi tim melihat seseorang yang dicurigai sebagai pelaku sedang berada dalam rumah tersebut. Selanjutnya tim langsung melakukan penggerebekan dan diamankan tiga tersangka yakni BS alias Jarot, SK dan RH alias Yayat. Selanjutnya tim melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 buah Cutton Bud yang berisikan 13 paket sabu yang terletak di atas lantai ruang tamu rumah tersebut.

Sambung Suwinto dari hasil interogasi terhadap tersangka BS menerangkan bahwa shabu tersebut adalah milik kawannya MN alias BIT dengan maksud akan dijual oleh pelaku BS sendiri dan tersangka SK. Dari keterangan SK dan MN, bahwa RH alias Yayat tidak tau serta tidak ada kaitannya dengan barang bukti shabu yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan tersangka BS, tim langsung melakukan pengembangan ke rumah tempat tinggal MN alias BIT di perumahan Sakinah, setibanya dilokasi tim Joker Satnarkoba Polres Pelalawan langsung mengamankan MN yang saat itu sedang duduk didepan rumah. Saat dilakukan penggeledahan disaku celana depan sebelah kiri MN ditemukan 3 paket sedang dan 3 paket kecil shabu dan 1/2 butir ekstasi yang dibungkus dengan plastik klep dan dari belakang pintu kamar ditemukan 1 buah senpi rakitan laras pendek beserta 1 buti peluru aktif serta 1 buah kotak amunisi airsoft gun beserta 1 buah tabung gas airsoft gun.

Lanjut Kapolres, dari pengakuan MN bahwa narkotika jenis shabu dan pil ekstasi tersebut milik temannya yang bernama Asep untuk dijualkan dan hingga saat ini Asep masih jadi buruan polisi dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Barang bukti yang diamankan dari tersangka BS berupa 13 paket kecil paket shabu dengan total berat 2,44 gram, sedangkan dari tersangka MN sebanyak 3 paket sedang dan 3 paket kecil dengan total berat 3,82 gram," ujar Kapolres. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Polres Pelalawan Ciduk Pelaku Narkoba, Satu Diantaranya Bawa Senpi Rakitan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica