www.beritaintermezo.com
20:31 WIB - Tidak Miliki IMB dan Langgar GSB, Pemkab Meranti Hentikan Pengerjaan Dua Ruko | 19:23 WIB - Bersama Ketua DPRD Riau, Bupati Meranti Resmikan Ekowisata Mangrove Desa | 08:57 WIB - Meriahkan HUT Goptki Ke-62 Dengan Lomba Melukis Tiup | 08:51 WIB - Rekrutmen Tenaga Kerja, Disnaker Rohil Teken MoU Dengan FIF | 08:49 WIB - Miliki Gedung Sendiri, Kantor PWI Bengkalis Akan Diresmikan Bersamaan Pelaksanaan UKW | 08:43 WIB - Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi International
Panitia HPN 2020 Terbitkan Buku, Wartawan PWI Riau Diharapkan Berpartisipasi
Selasa, 15-10-2019 - 10:12:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Panitia HPN 2020 Terbitkan Buku, Wartawan PWI Riau Diharapkan Berpartisipasi
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com) -  Bersempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Panitia Bidang Penerbitan HPN Pusat 2020 dalam rapat tanggal 8 Oktober lalu memutuskan jumlah buku yang akan diterbitkan dan  beberapa kriteria buku tersebut.

    Dalam surat dari Panitia HPN 2020 yang diterima oleh PWI Riau tetanggal  9 Oktober lalu, ada 10 kriteria/jenis buku yang akan diterbitkan, yakni Sejarah Kalimantan Selatan, Perkembangan Pers dan Wisata Kalimantan Selatan, Puisi/Cerpen/Kumpulan Cerpen, Kisah-kisah wartawan dalam melakukan peliputan, Masa depan media cetak vs media digital, Hasil-hasil penelitian terkait media massa, Sosok inspiratif wartawan Indonesia, Kompetensi wartawan (suka duka UKW, peserta dan penguji), Jurnalisme vs buzzer media sosial, dan buku tentang Kebudayaan (dalam arti luas).

    Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang dalam rapat pengurus PWI Riau, Senin (14/10/2019), berharap para wartawan anggota PWI Riau ikut berpartisipasi dalam penulisan buku tersebut. Menurutnya, akan memberi kebanggaan tersendiri bagi PWI Riau jika ada tulisan wartawan anggota PWI Riau yang masuk di masing-masing buku yang akan diterbitkan tersebut.

    “Pasti teman-teman wartawan PWI Riau punya banyak tulisan terkait tema-tema yang sudah disampaikan tersebut. Saya berharap banyak yang ikut menulis dan mudah-mudahan masuk dalam buku-buku tersebut,” ujar Dirut Rtv tersebut.

    Adapun ketentuan yang ditetapkan Panitia HPN Pusat 2019 adalah, naskah ditulis dalam format MS Word dengan huruf Times Roman ukuran 12, dengan spasi 1,5, maksimal 200 halaman. Bagi wartawan anggota PWI Riau yang berminat menulis, bisa mengirimkan naskahnya berbentuk file ke Sekretariat PWI Riau Jl Arifin Ahmad Pekanbaru ke Wahyuni Aprimadona. Penyerahan naskah paling lambat tanggal 30 Oktober 2019.

    Setelah itu PWI Riau akan melakukan seleksi kecocokan tema dan langsung mengirimkannya ke Panitia Bidang Penerbitan HPN Pusat 2020.

    “Nanti kalau ada tulisannya yang  lolos dan diterbitkan dalam buku-buku tersebut, PWI Riau akan memberikan reward, yakni diajak mengikuti kegiatan peringatan HPN 2020 di Banjarmasin,” ujar Zulmansyah memberi semangat.

    Buku-buku yang diterbitkan tersebut rencananya akan dibagikan pada puncak peringatan HPN 2020 pada Ferbuari 2020 mendatang. Buku-buku tersebut juga akan dikirimkan ke PWI Provinsi di seluruh Indonesia.***



     
    Berita Lainnya :
  • Panitia HPN 2020 Terbitkan Buku, Wartawan PWI Riau Diharapkan Berpartisipasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica