www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
Kolaborasi Dengan PMI, Indosat Sumatera Lakukan Bakti Sosial Donor Darah di Tiga Kota
Selasa, 14-05-2024 - 09:02:55 WIB

TERKAIT:
   
 

Medan (Beritaintermezo.com)-Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Wilayah Sumatera melakukan bakti sosial donor darah di tiga kota yaitu Medan, Pekanbaru dan Palembang, Seni (13/5/2024). Kegiatan tersebut merupakan wujud Corporate Social Responsibility (CSR)kepedulian sosial Indosat kepada masyarakat untuk menciptakan nilai kemanusiaan yang memberikan manfaat.

Kegiatan Donor Darah Indosat ini diselenggarakan di Kantor Indosat Medan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kantor Indosat Pekanbaru Jalan Sumatra dan Kantor Indosat Palembang Jalan Angkatan 45. Kegiatan ini melibatkan para karyawan Indosat, partner dan anak perusahaan Indosat, serta sahabat media setempat.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Medan, Pekanbaru dan Palembang dari sisi kesehatan untuk mendukung ketersediaan darah.

"Kami berkomitmen untuk secara rutin menjalankan kegiatan ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat Sumatra turut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," ujar Steve.

Saat ini UTD PMI Kota Medan, Pekanbaru dan Palembang mengupayakan memenuhi kebutuhan minimal 200 kantong darah tiap harinya, dimana permintaan darah bisa mencapai 200-250 kantong darah per hari. Diharapkan kolaborasi Indosat dan PMI ini bisa memberikan sumbangsih untuk ketersediaan darah di PMI 3 kota.

Kegiatan donor darah ini juga dilengkapi dengan mini medical check up bekerja sama dengan rumah sakit setempat agar para pendonor bisa mengetahui kondisi kesehatan. Pelayanan mini MCU ini ialah pengecekan gula darah dan tekanan darah yang berguna bagi para pendonor bisa menjaga kesehatannya lebih baik lagi.

"Indosat akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah di berbagai kota di Tanah Air dengan target 4 (empat) kali sepanjang tahun 2024. Selain untuk kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan para pendonor.  Donor darah merupakan kegiatan yang penting karena setetes darah sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," tutup Steve.***



 
Berita Lainnya :
  • Kolaborasi Dengan PMI, Indosat Sumatera Lakukan Bakti Sosial Donor Darah di Tiga Kota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica