www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-70
Sabtu, 08-02-2020 - 17:52:47 WIB

TERKAIT:
   
 

Bangkinang(Beritaintermezo.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 Tahun 2020 di ruang Paripurna  gedung DPRD Kampar.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST didampingi Wakil Ketua Repol S.Ag serta Fahmil.

Paripurna juga dihadiri hadir Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Prof. DR Yusri Munaf,  mewakili tokoh masyarakat Kabupaten Kampar, Anggota DPR RI Syahrul Aidi, Lc Ma, Anggota DPRD Riau, Eva Yuliana, S.E, Mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit, Mantan Bupati Kampar, Drs. Burhanuddin Husin, MM, Mantan Pj Bupati Kampar, Syawir Hamid, Mantan Wakil Bupati, M Zakir, Sekda Bengkalis, Bustami, HY, Ketua LAK Sartunis, Para Asisten, Staf Ahli dan para Kepala Dinas lingkungam Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Muhammad Faisal ST selaku Ketua DPRD Kampar dalam sambutannya menyampaikan," Bahwa dalam menentukan hari jadi Kabupaten Kampar bukan suatu perkara yang mudah. Oleh karena itu peringatan hari jadi Kabupaten Kampar tahun ini hendaknya kita maknai sebagai sarana peningkatan pentingnya menjaga keseimbangan manusia dengan lingkungannya, untuk itu kita dituntut bersatu padu memegang Adat Istiadat, selalu bersinergi dengan Ulama, Tokoh Adat, dan Pemerintah sesuai dengan tema hari jadi Kabupaten Kampar tahun ini Tali Bapilin Tigo, menuju masyarakat Kampar yang sejahtera," ujar Muhammad Faisal,
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan sambutan HUT Kampar ke-70 dalam paripurna istimewa

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH mengatakan dalam sambutannya bahwa Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70  Pemerintah Daerah kabupaten Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan di Kabupaten kampar.

Enam hal diatas antara lain, pertama atas nama Bupati Kampar akan berusaha meningkatkan pendidikan sumber daya manusia yang handal. Kemudian dalam bidang pertanian akan menjadikan pertanian di Kabupaten Kampar yang berbasis modern.

Kemudian kedepan misi Kabupaten Kampar terus dibangun infrastruktur yang berkualitas, seperti pembangunan Tol Bangkinang – Pekanbaru dengan empat pintu exsit.

"Selanjutnya dikatakan bahwa Terkait perizinan usaha yang teratur, menghadirkan banyak destinasi wisata yang luar biasa. Seperti Gulamo surga tersembunyi dunia, serta terakhir dengan misi akan terus memperkuat citra Negeri Serambi Mekkah," ungkap Catur.
Mantan Bupati dan Tokoh masyarakat Kampar menghadiri rapat paripurna istimea HUT Kampar ke-70

Sementara itu Gubernur Riau yang diwakili Setda Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid menyampaikan ucapkan tahniah Kabupaten Kampar ke-70 tahun.

"Semoga diusia yang ke-70 tahun ini, Kabupaten Kampar bisa lebih maju dan bermarwah," harapnya.

sambungnya di hari jadi kabupaten kampar yang ke 70 semoga kabupaten kampar bisa melaksanakan pengolahan wisata yang bersipat islami. kemudian menciptakan pusatpengajian yang lebih baik ujar Yan Prana dalam sambutanya mewakili Gubernur Riau dalam acara rapat paripurna istimewa hut kampar ke 70.***(jal)

Bupati Kampar saat memasuki ruang paripurna

Para anggota DPRD Kampar mengikuti rapat paripurna

Pimpinan DPRD Kampar dan Bupati Kampar
Bupati Kampar memberikan sambutan saat makan bejambah dalam rangka HUT Kampar ke-70



 
Berita Lainnya :
  • DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-70
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica